Bagaimana Mengatasi file data tidak dapat copy paste

By | August 1, 2017

Bagaimana file data tidak dapat copy dan paste Untuk melanjutkan Ratool – Judul tutorial sebagai data file tidak dapat copy paste Flash atau sejenisnya yang sudah akrab untuk kawin. Karena akses regedit, memberikan perlindungan spesifik kata kunci (pada Windows XP), tapi bagaimana bisa lagi digunakan pada Windows 7, Vista dan Windows 8. Hal ini juga digunakan OM Kris tidak pernah memberikan Mengunci tutorial | Melindungi file, folder data tanpa software, tapi di sini berbeda karena sekarang saya akan fokus dengan data file tutorial sehingga Anda tidak bisa copy paste ke dalam kamera. Hanya saja di sini kita akan menggunakan perangkat lunak, sedangkan perangkat lunak adalah Ratool (removable alat akses).

OM Kris Ratool

Ratool (removable alat akses) adalah aplikasi gratis cara yang sangat ringan dan mudah portabel untuk digunakan, dan sangat membantu pengguna untuk melindungi data mereka dari akses yang tidak sah ke removable disk (seperti flash, dll). Kita bisa melindungi file data rahasia yang penting agar tidak copy dan paste ke flash oleh orang lain. Ratool dapat menonaktifkan USB storage tongkat atau memungkinkan akses ke perlindungan di USB flash drive untuk mencegah data dari yang diubah atau dihapus.

Secara rinci Ratool membantu kami mengambil langkah-langkah berikut:

1. Berhenti membaca dan menulis (default) | Izinkan membaca dan menulis (default): Pengaturan default sehingga perangkat USB normal dan berfungsi secara normal.

Ratool (akses alat removable)

2. Biarkan hanya membaca-| Aktivasi read-only: Opsi ini akan membuat mesin dapat hanya membaca dari USB drive. yaitu data file tidak dapat menyalin menyisipkan Flash. Ini adalah fungsi yang om pendekatan Kris dengan judul tutorial ini.

Ratool (alat akses removable) 1

3. Nonaktifkan USB Disk Detection | Menonaktifkan USB deteksi disk yang: menonaktifkan akses setiap USB storage flash drive untuk pergi ke komputer / laptop.

Ratool (akses alat removable) 2

4. a) perangkat kontrol eksekusi otomatis USB: komputer Anda dari virus dan perlindungan malware berbahaya lainnya untuk menonaktifkan autorun fungsi USB stick.
b) Safely Remove Hardware: USB aman penghapusan dan digunakan.